i think...

Rabu, 21 Agustus 2013

Giovanna Battaglia: High Risk Taking Fashion Style Icon


Berbicara mengenai Gaya tentu tidak ada sebuah tolak ukur yang dapat dijadikan patokan yang mengesah kan suatu gaya itu yang paling benar. Gaya adalah elemen yang sangat personal, maka dari itu, masing-masing orang memiliki gaya nya sendiri.

Salah satu sosok yang akan diulas gayanya adalah Giovanna Battaglia. Battaglia adalah adalah seorang editor untuk majalah fashion Italia L'uomo Vogue. Selain itu, mantan model profesional ini juga menjadi contributor fashion di berbagai majalah.

Wanita ini seeperti tidak pernah kehabisan ide-ide yang tidak biasa dalam merepresentasikan dirinya dalam berbusana. Gayanya selalu terdiri dari salah satu unsur penting seperti; warna-warna menyala, aksesoris yang berukuran extra & potongan busana yang unik.

Hanya Giovanna Battaglia yang berhasil mengemas aksesoris hypersize menjadi cantik atau mengawinkan motif-motif aneh dalam balutan tubuhnya. Sepertinya dia paham benar rumus-rumus mendasar untuk menjadikannya tetap fashionable dalam balutan apapun.



undefined



" I always invent stuff randomly- kind of polished but still glamorous. Not too overloaded , but i try to have fun with my self. dressing up not being too obvious. Sometimes i'm just classic or wear crazy pair of shoes or accesories but i never overload it. " -Giovanna Battaglia



http://bazaarmaya.com/giovanna-battaglia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar