i think...

Rabu, 06 Juni 2012

Maaf



Menilik isi blog saya belakangan ini rasanya seperti berada di sebuah department store yang sebentar lagi mau tutup yang mana barang-barangnya sudah tidak bisa dibilang update,cenderung ga menawan dan habis tergilas tren mode untuk beberapa sesi. Bagaimana mungkin “department store “ ini akan tampak menarik bila saja, diluaran sana departmen store baru bermunculan dengan format yang lebih segar dan bernas.

Deretan kicau-kicau yang segar, diskusi-diskusi masa kini dan juga gambar-gambar yang merepresentasikan mahluk pada zamannya membuat blog berdominasi merah muda  ini terasa sendu dan tampak kelabu. Untuk apa bila lahan ini hanya kokoh kerangkanya saja namun isinya sekarat dan tidak mampu menggeliat bersama zaman.

Sebelum auranya memudar seiring nafas yang yang tinggal berapa tarikan, izinkan saya kembali memberikan nafas buatan untuk memperpanjang usia wadah pikiran saya. Bagaimanapun juga, blog ini adalah salah satu sahabat terbaik yang menampung segala gundah gulana, narsis tingkat dewa serta suka cita yang luar biasa. Bahkan ketika papa saya sudah tiada, dia adalah teman yang tidak pernah mengeluh menampung segala tangis dan pilu yang terdengar seperti lolongan keluhan.

Sebelum akhirnya menulis, saya ingin memohon maaf atas ketidaksetiaan saya belakangan ini. Atas kelalaian saya yang terlena dan tenggelam dalam nikmatnya gadget-gadget cerdas.Atas kecenderungan memeras pikiran untuk dunia kerja dan usaha yang membuat kepala bercabang-cabang seperti kaki kelabang. Atas kelemahan saya menata hidup agar tetap seimbang kala digoyang oleh cinta yang berdatangan. Atas kecerobohan saya melupakan blog saya sebagai tempat berlabuhnyarasa galau dan kawan-kawannya. 

Maaf... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar