i think...

Sabtu, 03 Oktober 2009

sekapur sirih ABG (anak Baru nge-Blogging)

awh.. akhirnya sang bunga memiliki halamannya untuk mencurahkan isi hati dan kepala yang

terkadang susah untuk diceritakan dan mengakibatkan susah terlelap di malam hari.. tapi

bukan itu saja alasannya kenapa sang bunga ingin memiliki taman online yang belum begitu

dikenal ini,,

alasan pertama: jujur saya amat merindukan momen-momen zombie ( begadang mengerjakan tugas)
selama 6 semester lalu. tadinya semesster ini juga akan menjadi sangat menantang

karena seharusnya saya mengambil kelas seminar pra skripsi dan bisa dibayangkan dong

betapa serunya semester 8. Namun,, semua mimpi membanggakan itu harus dihapus jauh-jauh

karena mulai semester ini tidak akan ada mata kuliah tersebut. jadi bagi siapa yang ingin

menulis skripsi, ya sudah langsung saja menulis tanpa digodok dalam kelas seminar. well setelah

melewati beberap prose spiritual serta mempertimbangkan banyak hal akhirnya saya

memutuskan untuk lulus dengan pilihan non-skripsi seperti halnya 33 orang teman seangkatan

saya lainnya. sediih.. karena sebenarnya saya tidak suka menjalani sesuatu yang kurang

menantang. beban yang terlalu simple membuat kita miskin ilmu.

so untuk mengobati pilu hati saya ini, saya mencoba membuat blog sehingga bila arus ide saya

sedang deras dan membuat saya susah terlelap, saya bisa menuangnya di dalam lembaran

virtual ini.

alasan kedua: saya memang ingin menjadi seperti beberapa orang yang pandai menguraikan

pengalaman-pengalaman hidupnya dengan amat cantik kedalam sebuah narasi ringan yang

dapat menginspirasi banyak orang

ketiga:mmm... jenuh dengan kenikmatan-kenikmatan yang ditawarkan oleh facebook, dan

chatting world yang penuh cinta. ;)

so...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar