i think...

Senin, 15 Februari 2010

WOOOOOOOPPPPPSSS

Wooooooopssss….. ralat seada-adanya…!!!!

Kalau kemaren dulu saya bilang blog ini adalah limpahan dari kerinduan saya akan tugas2 en pilihan kesibukan lain karena ga jadi skripsi,, sekarang TIDAK LAGI!!!!

I’ve decided,, keb besloten dan saya telah memutuskan kalau saya akan menulis skripsi ;)





Dan sayangnya blog yang tadinya Cuma jadi pengganti kesibukan tulis menulis sekarang sudah menjadi kebutuhan primer yang bikin saya sakit perut en sakit kepala kalo belum corat-coret disini ( walaupun ga tiap hari.. )at least... dalam sebulan ada aja rekapitulasi peristiwa penting yang direkam dalam sejarah dan diabadikan di blog ini.. entah itu dalam bhs Indo,, bhs inggris ato belanda,,, ( tapi kayaknya yg bhs inggris agak absen dulu niiih!!!editornya ngambek ga tau kenapa,, SEBBBEL!!!)

Well.. no matther what... i love writing because i can crafting my emotion and expression with thousand words as a mess of my master pieces of soul..

doakan saya yaah bisa lulus tepat waktu





dan dengan nilai yang memuaskan





Amieeeeeeennn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar