i think...

Selasa, 01 November 2011

Aku Tersipu





Sepertinya memang itulah kelemahan seorang wanita bahwa sekuat apapun dirinya berteduh, hanya pada rayuan sang pecintalah dirinya tak kuasa mengeluh. Bahkan dirinya menjadi berpeluh menahan bait-bait rayu yang kian menyentuh hati yang pilu.

Sama halnya dengan apa yang tengah saya alami, tanpa merinci asal muasal dan detail personal pemeran di dalam kisah saya, saya mampu mengangguk setuju dengan pernyataan di atas itu.


Memang benar, tanpa melihat  siapapun dia yang menjadi perayu tetap saja buaian rayu selalu terdengar merdu dan butiran kata-katanya itu yang merayu selalu membuat pipi memerah malu dan hati yang biru menjadi syahdu. Puja-puji merayu memang sungguh mampu membuat keangkuhan saya merapuh dan mulai melumpuh.

Inilah salah satunya:



Dealova,,,


aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu
karena langkah merapuh tanpa dirimu
oh karena hati tlah letih
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh
aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
tanpamu sepinya waktu merantai hati
oh bayangmu seakan-akan


 kau seperti nyanyian dalam hatiku
yg memanggil rinduku padamu
seperti udara yg kuhela kau selalu ada

hanya dirimu yg bisa membuatku tenang
tanpa dirimu aku merasa hilang
dan sepi, dan sepi

selalu ada, kau selalu ada



Tidak ada komentar:

Posting Komentar