i think...

Minggu, 17 April 2011

Lelaki (Lelaki)-Ku

Melajang hingga menjelang seperempat abad bukanlah hal yang salah. Saya malah mendapati diri saya sumringah meski terkadang lelah menanti calon pelepas masa lajang yang belum juga datang...

Sang pembunuh masa lajang sebenarnya sudah siap melangkah untuk memanah ruas-ruas hati saya yang seolah belum berubah. Tetapi sulit bagi saya memilih salah satu dari panah -panah mereka.

Sekarang,, daripada terus menjelajah dan menelaah mereka yang sedang berusaha memanah,,lebih baik saya menggeledah siapa-siapa saja yang sudah berhasil membelah hati saya untuk kemudian bernaung di dalamnya dan membuat saya mengalah lalu berkata tanpa dusta bahwa "aku cinta dia"

Weiiitss...tapi jangan berharap saya akan membeberkan foto-fotodia(dia) yang menawarkan cita-cita dan cinta pada saya tetapi mereka yang ada adalah dia(dia) yang sudah dipanah namun tidak mungkin mengalah untuk saya :D

Dia(dia) adalah:

John Abraham




Terlahir dengan ramuan darah yang beragam membuat saya berselera macam-macam. Sentuhan India yang turut membesarkan, membuat saya tak mampu berdusta bahwa pesona India selalu jadi juara dan "sungguh..aku cinta dia"


Besar di era globalisasi tidak menutup mata saya dari dia(dia) yang menghiasi layar kaca.


Charles Bartholomew a.k.a Chuck Bass




Dia, apapun yang ada dalam dirinya berhasil mengalihkan dunia saya dengan sempurna. Satu hal yang menjadi favorit saya adalah gaya bicaranya yang pelan dan tajam penuh pesona. " Ya,,, aku cinta dia!!!"


Ian Somerhalder a.k.a Damon Salvatore



Di antara sederet Vampire-Vampire kelas atas yang merajai dunia hiburan,, hati saya hanya melemah tanpa syarat pada si dia. Vampire yang berada di lingkungan sederhana ini berhasil membuat saya bicara "Aku mencintainya"


Akibat tak mau berkiblat pada satu wilayah, akhirnya di daratan Asia timur pun saya sudah terpanah oleh dia(dia)


Jerry Yan a.k.a Tao Ming Se




Sosok penuh misteri ini sempat membuat saya ingin menyipitkan mata, meluruskan rambut dan memutihkan kulit coklat saya agar saya tampak seperti San Cai,,"Wo ai Tao Ming Se"

Won Bin





Baru mengenalnya dari satu film saja saya sudah cukup yakin dengan pesonanya yang membuat saya terjaga dan terus berkata dalam dada " aku memang cinta dia"



Tetapi bila berbalik lagi ke tahun-tahun sebeleum saya pantas disebut sebagai wanita dewasa yang telah meninggalkan usia remajanya,,sosok inilah yang paling berjasa menghiasi meja belajar saya sejak umur 12 tahun...


Ricky Martin





Panah-panah asmara yang berhasil mereka luncurkan rupanya hanya mampu membuai dunia mimpi saya, karena pada kenyataannya,, para lelaki yang membuat saya lemah tak berdaya sungguh jauh berbeda dari mereka. Walaupun sampai kini belum juga ada yang memanah dengan kepastian cita-cita dan cinta itu,, saya berharap.. nantinya masa lajang saya akan berakhir di medan cinta yang mana saya maupun sang pangeran cinta akan mengalah demi cinta kami berdua. Amiin :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar