i think...

Selasa, 04 Oktober 2011

Hari ke-25 (30 Days project- Sweet Sunset)

Zondag, 2 October 2011


woooowww,,,, lagi-lagi saya mendapati undangan pernikahan dan kali ini datang dari salah seorang kawan smp saya dulu.

Niatan saya untuk hadir sudah berapi-api sejak seminggu sebelumnya,, mulai dari woro-woro kepada para kawan smp yang sudah lama tak berkabar dan bertatap muka, hingga perintilan gaya yang akan dikenakan,,,

Akhirnya,,, semenjak sore hari saya sudah bertengger di Salon langganan saya untuk menyulap penampilan saya dalam sekejap bersama seorang tante muda saya

Shabnam's hair style
setiba di tempat acara saya sangat gembira. melihat kerumunan teman-teman lama yang seketika memulas dahaga rindu saya pada mereka yang sudah sekian lama berlalu,,,baru kali ini kami kembali bertemu,,,

keep n touch progressing

selain mereka, saya bertemu dengan seorang yang sudah lama menghilang semenjak menikah,, dia adalah Tuvida,  seorang sahabat saya semasa duduk di bangku SD

me & Tuvida
saat itu benar-benar merupakan pertemuan yang mengesankan dan amat berkualitas, kami berfoto-foto dan tertawa-tawa mengenang indahnya masa lalu

the ladiesfrom the old time

there's one boy left :D
Akhirnya sebelum saya pulang kerumah, saya tersadar mendapati diri yang masih melajang sesaat setelah bersalaman dengan Badria (pengantin wanita) yang berujar " nulaaar,,, nulaaar,,nulaar"

oooh yeaa,,, i am a single lady :D


namaste, namaste :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar