i think...

Jumat, 04 Desember 2009

everything happens for a reason,,

Minggu lalu ,,mmmm akhir pekan lalu saya banyak dilanda kejutan asiiik & antik!!!


Kejutan #1:


Sabtu pagi saya ditelfon dan saya disuruh datang ke kawinan di sabtu malam dan saya harus datang karena kaka saya yang di Bali tidak bisa hadir dan saya mendadak murung.
Seharusnya bukan masalah buat saya (orang yang suka dandan dan makan) tapiiii yang jadi masalah: saya setiap weekend ngungsi ke tempat kakak dan tentunya saya ga bawa perangkat perang buat pesta.


“Undangan pernikahan ini benar-benar mendadak dan SAYA HARUS DATANG!!! “
kejutan pertama bikin saya sakit kepala tiba-tiba...



Kejutan #2:

Mumpung masih ada waktu,, saya mencoba mencari-cari barang apa yang ada dikamar kaka saya yang bisa saya pakai untuk survive ke pesta malam nanti.

TIIIIIng...

tiba-tiba saya ingat sekotak baju milik sepupu saya yang pernah tinggal bersama kaka saya.. dan dengan cepat otak saya teringat akan dress merah polkadot yang selalu bikin saya tergoda untuk memilikinya setiap dipakai ditubuh sepupu saya yang luar biasa sempurna. Daaan oooopsss gara-gara memori itu,,itu saya jadi berpikir lagi

“ gilaaa... emang cukup ya di badan gw??” (Maklum abis musim panas kemaren badan saya jadi agak “sembab”).
Setelah saya menelusuri her treasure box with pleasure..


“ OOwh ma GOD… it fits on Me!!! “ I’ve got ma sexy Back… ;) “

kejutan kedua bikin saya mendadak bahagia…






Kejutan ke# 3:


sesampai di pesta perkawinan.. setelah bersalaman dan makan banyak plus mingle sana-sini,, saya berniat untuk pulang.. dan seperti biasa saya sebagai wanita umumnya mendapat kesempatan membawa pulang souvenir pernikahan. Saya yang doyan nyemil makanan manis langsung terbelalak bahagia melihat souvenir yang dari kejauhan sudah dapat saya kenali wujudnya.. “mmm roti gulung blueberry dan ada strawberynya.. aaawh Lekker ding!!! saya segera menghampiri meja penerima tamu dan


“AAAwwww… it’s not a Cake but a Towel..” (saputangan handuk berwarna krem seperti roti dan ada semburat biru muda yang saya kira selai blue berry itu )
oowh ….

Kejutan ketiga membuat saya kecewa seketika




kejutan #4


Selanjutnya… hari minggu malam saat saya harus kembali ke peraduan yang jauh dari kota dan nestapa,, tiba-tiba terasa sesuatu menggeliat di tenggorokan saya.. “uuwh,,, gara2 kerupuk nasi goreng nih” pikir saya sederhana.
Setibanya di depok saya semakin merana merasakan sakit tenggorokan yang sedikit berbeda. Disertai panas dan sakit perut.

“Ooowh…. Sakit apa ini???? “

Kejutan keempat membuat saya tersiksa tanpa dosa



Kejutan #5

Besoknya badan saya semakin ambruk tak karuan… semua rasa bercampur ,, panas, dingin, sakit, ngilu,, dan secercah bahagia akibat rumah tangga virtual yang baru dibina..
semakin malam,, udara semakin mencekam namun tubuh saya semakin memanas dan tandanya itu ganas karena saya yang alergi obat ini tak mampu mengaplikasikan shot cut yang ditawarkan paracetamol atau penurun panas lainnya yang tersedia.

Tiiiiiiiiiiiiiing…

tiba-tiba saya teringat cara jitu mama dan papa saya kalau saya sedang didera panas yaitu ”kompress!!!”

tanpa basa-basi saya membeli es batu di resto terdekat menyiapkan segala sesuatunya dan mendadak saya panik karena tak dapat menemukan simpanan handuk kecil saya. Kepala pusing dan badan panas membara membuat saya malas bersusah payah mebongkar lemari pakaian. Dan


“ OOOwh My god!!!! Blueberry towel Cake …. He saved my life that day!!! “

Kejutan terakhir ini bikin saya tersenyum bahagia




Kejutan-kejutan itu membuat saya merenung, terdiam dan sadar…


“ everything happens for a reason… ;),, sure..


(30novembre 09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar