i think...

Rabu, 28 September 2011

Hari ke 13 & 14 (30 Days Projec t- Sweet Sunset)

19-20 September 2011

Saya ingat pepatah seorang dosen favorit saya

“alles is moeilijk om te beginnen”
(selalu susah untuk memulai sesuatu)


Setidaknya itulah yang saya rasakan ketika saya tengah mempersiapkan usaha baru saya. Menyusunnya, dan mendirikannya sungguh bukanlah perkara yang mudah, tetapi yang paling susah adalah tetap meyakinkan diri kita dengan apa yang kita kerjakan

Akhirnya dua hari ini saya mengobati keresahan dan kegelisahan hati ini dengan pilihan buku yang mengajarkan amalan terpuji...




Mann Jadda Wa jadda



Sesungguhnya kesukesanlah imbalan satu-satunya bagi orang yang bersungguh-sungguh,,

(Alif Fikri, Negeri Lima Menara oleh A. Fuadi)


amien

Saya juga mencicipi buku-buku ini untuk menambah kekuatan diri saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar