i think...

Kamis, 29 September 2011

Hari ke 17 (30 Days Project- Sweet Sunset)

Vrijdag 23 September 2011



Hari ini saya sangat bersemangat, seorang teman lama yang sangat berkualitas mengajak bertemu di salah satu tempat yang paling sering diserbu para tamu di pulau dewata.

Ditengah hari, ada kabar yang mengatakan bahwa beberapa teman lainnya tidak dapat ikut bertemu. Tetapi si teman lama yang merupakan mantan teman sekamar saya ketika masih berstatus mahasiswa rupanya tetap mempertahankan acara.

Sesampainya di tempat yang sangat berkelas dan menawarkan kenyamanan berkualitas itu, rupanya dia berkata niatannya sejujurnya. Bahwa dia akan menjodohkan saya dengan salah satu temannya yang turut bergabung dengan kami saat itu..

Saya tersipu malu-malu,, tak mengerti harus berkata apa.. karena sejujurnya saya memang tak mudah tertarik pada langkah pertama

Kita lihat saja perkembangannya nanti ,, mungkin bisa mungkin tidak. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar