i think...

Kamis, 29 September 2011

Hari ke 14 (30 Days Project- Sweet Sunset)

Woensdag 21 -09- 2011

Hari ini saya tengah bersiap-siap membuat hadiah ulang tahun untuk mama.

Besok (22 Sept),, usia wanita cantik yang paling berjasa itu akan menembus angka 51 tahun. Entah mengapa saya berniat memebrikan kolase berisi liputan-liputan media mengenai kesuksesan kakak saya dan filmnya.

Saya yakin, pasti mama akan tersenyum bahagia menyaksikan kumpulan itu tanpa dia sibuk menggunting-gunting koran dan majalah.




Alhasil,dengan bantuan kakak saya untuk mengumpulkan foto, upaya saya alhamdulilah berhasil.

Berikut adalah foto-foto tangis haru mama ketika saya kejutkan dirinya pada pukul 00.00 dini hari.




Selamat Ulang Tahun Mama,,, I love u more each day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar