i think...

Jumat, 09 September 2011

Hari ke- 2 (30 Days Project-Sweet Sunset)




Vrijdag, 9-9-11

Kali ini panorama matahari terbenam tak dapat disaksikan dengan mata kepala sendiri sebab kami sekeluarga harus keluar kota untuk menghadiri pernikahan salah satu kerabat.

Perjalanan dari kota Denpasar ke Singaraja memakan waktu sekitar 2 jam. Hidung yang buntu membuat saya tak mampu menikmati jalanan panjang yang berliku. Mata terlelap dan tubuh terkulai lesu.

Sembari menanti waktu kami singgah di penginapan milik mempelai wanita. Di sanalah kami bersiap dan berias diri hingga matahari terbenam berganti malam.

Sebuah kamar kecil dengan penerangan yang seadanya itu berisikan saya, mama, mami (nenek) dan tante saya. Sungguh suatu hal yang menyenangkan berada di antara wanita-wanita berbeda generasi yang amat saya hormati.



-Before the Sunset-

Ada satu hal yang dapat saya pelajari dari mereka, yaitu selalu menghargai setiap berita baik maupun buruk. Mereka terbiasa menyempatkan diri untuk datang ke setiap undangan pernikahan (maupun layatan kematian ) tanpa mempedulikan jarak lokasinya.


Voila,,, we are ready for Safira’s Wedding wishing u both happily ever after



After The Sunset

Tidak ada komentar:

Posting Komentar