i think...

Rabu, 14 September 2011

Hari ke- 7 (30 Days Project-Sweet Sunset)

woensdag 14-9-11


olala...

Ternyata sebelum kita mencoba, kita tidak akan tahu seberapa hebatnya kita,,,


Sore ini, saya menghabiskan waktu di dapur tercinta.

Kegiatan saya adalah: memblender, memeras, memblender, memeras, memblender dan kemudian memeras untuk menghasilkan sari kedelai (yang berliter-liter).

Selepas itu saya menuntaskan sore dengan memandangi dan menanti rebusan susu kedelai di dalam panci besar yang berada di atas api yang sangat kecil...





Setelah mendidih, saya tak lantas meninggalkan dapur. Perabotan yang saya gunakan untuk berkeskperimen sudah mengantri untuk di cuci. Belum lagi, lantai dan meja harus dibersihkan, mengingat hari ini adalah kali pertama saya membuat susu kedelai (dalam jumlah besar)

Sesaat setelah memasukkan susu kedelai yang sudah mendingin ke dalam botol, barulah senyum mengembang. Saya menyelamati diri sendiri melihat kelima botol berukuran satu liter itu penuh dengan susu kedelai kreasi saya.

Voillaaaaaa.... home-hand-made Susu kedelai rendah gula yang aman untuk kesehatan karena tidak menggunakan bahan pewarna dan pengawet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar